Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Higuain Pikirkan Merapat ke Napoli

Senin, 22 Juli 2013 – 13:51 WIB
Higuain Pikirkan Merapat ke Napoli - JPNN.COM
Gonzalo Higuain. FOTO: the sun
MADRID - Bintang Real Madrid Gonzalo Higuain memang tak kunjung menandatangani kontrak dengan Arsenal. Bahkan kini pemain Timnas Argentina itu meminta waktu dua hari untuk memikirkan apakah akan menerima timangan Napoli. Sebab, kini Napoli menyatakan setuju dengan permintaan Real membandrol Higuain Rp 457 miliar.

Berbeda dengan Arsenal yang hingga kini masih bertahan ingin membeli Higuain dengan harga Rp 351 miliar. Bahkan pihak The Gunners, julukan Arsenal yakin akan menemui kesepakatan dengan Real dengan nominal tersebut. "Arsenal merasa yakin bahwa Real setuju dengan angka itu karena uang itu akan digunakan untuk membelu Luis Suarez (striker Liverpool),"  kata seorang sumber di Arsenal seperti dilansit The Sun.

Nah bisa jadi kengototan Arsenal itu bisa membuat klub London Utara itu gigit jari dalam mendatangkan bintang baru ke Emirates Stadium. Apalagi bos baru Napoli Rafael Benitez menyatakan setuju dengan nilai Rp 457 miliar yang diajukan Real Madrid. 

Jika Arsenal gagal mendatangkan Higuain maka janji Arsene Wenger, sang manajer untuk menghamburkan uang guna mendatangkan bintang ke markasnya semakin beras. (mas/jpnn)

MADRID - Bintang Real Madrid Gonzalo Higuain memang tak kunjung menandatangani kontrak dengan Arsenal. Bahkan kini pemain Timnas Argentina itu meminta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA