Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiiii... Wanita Tanpa Busana Berjalan Menenteng Pisau dan Potongan Kepala

Jumat, 01 Mei 2020 – 08:18 WIB
Hiiii... Wanita Tanpa Busana Berjalan Menenteng Pisau dan Potongan Kepala - JPNN.COM
Foto: Screengrab

jpnn.com, KHARKIV - Pagi yang tenang di Kota Kharkiv, Ukraina pada Kamis (30/4) digemparkan oleh seorang wanita yang berjalan tanpa busana. Yang mengerikan, wanita itu tampak menenteng tas berisi potongan kepala manusia.

Foto-foto yang beredar di media Ukraina memperlihatkan wanita yang tak mengenakan selembar pakaian pun itu tampak berlumur darah di wajahnya. Tak jauh dari wanita itu ada tas berisi kepala yang juga penuh darah.

Polisi semula memperoleh laporan tentang seorang wanita tanpa busana berjalan sendirian di jalanan. Polisi lantas menyelidikinya dan mendapati wanita itu dalam kondisi tertekan.

Laman berita Glavnoe mengabarkan wanita itu menolak berbicara kepada polisi tentang apa yang telah terjadi maupun menjelaskan kepala yang ditentengnya. Alih-alih menyerah, wanita itu justru berupaya kabur.

Satu tangan wanita itu tampak memegang pisau. Satu tangan lagi tampak menenteng tas berisi kepala cewek.

Tak lama setelah polisi menerima laporan pertama, ada telepon masuk dari seorang pria yang terdengar putus asa. Pria dari desa bernama Podvorki itu melaporkan bahwa keponakan perempuannya yang masih berusia 13 tahun tergeletak tanpa kepala.

Penyelidikan polisi mengungkap wanita tanpa busana itu adalah ibu dari gadis ABG yang kepalanya terpenggal. Wanita yang diyakini dalam kondisi stres itu telah berada di tahanan polisi.(star/ara/jpnn)

Pagi yang tenang di Kota Kharkiv, Ukraina pada Kamis (30/4) digemparkan oleh seorang wanita yang berjalan tanpa busana.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close