Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang di Sungai Batanghari, Jihan Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Kamis, 21 April 2022 – 15:10 WIB
Hilang di Sungai Batanghari, Jihan Ditemukan Sudah tak Bernyawa - JPNN.COM
Tim SAR mengevakuasi jenazah seorang anak perempuan yang terseret arus setelah terjatuh ke Sungai Batanghari di Muaro Jambi, Provinsi Jambi. (ANTARA/HO Basarnas Jambi)

jpnn.com, JAMBI - Seorang anak perempuan bernama Jihan (9) yang hilang terseret arus Sungai Batanghari di Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Selasa (19/4), ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Tim SAR gabungan, Kamis (21/4) pagi. 

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi M Lutfi mengatakan jasad Jihan ditemukan pada Kamis (21/4) pagi di daerah Manis Mato, sekitar 25 kilometer dari lokasi dilaporkan terjatuh dari rakit dan terseret arus sungai.

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka menggunakan perahu.

Jihan dilaporkan terjatuh dari rakit yang dibuat dari batang pohon pisang dan terseret arus Sungai Batanghari saat bermain pada Selasa (19/4) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tim SAR kemudian dikerahkan ke lokasi kejadian menggunakan kapal dan perahu karet untuk mencari Jihan, yang berasal dari Desa Teluk, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam upaya untuk menemukan anak perempuan itu, petugas SAR menyisir daerah aliran sungai serta mengerahkan peralatan sonar untuk mendukung upaya pencarian di bawah air. (antara/jpnn)

Jihan ditemukan tak bernyawa pada 25 kilometer dari lokasinya dilaporkan terjatuh dari rakit dan terseret arus Sungai Batanghari.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close