Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang Kendali, Truk Tangki BBM Hantam Rumah di Aceh Timur

Selasa, 15 Juni 2021 – 20:48 WIB
Hilang Kendali, Truk Tangki BBM Hantam Rumah di Aceh Timur - JPNN.COM
Warga melihat mobil pengangkut BBM usai menghantam rumah toko di Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/6/2021). Foto: Antara Aceh/Hayaturrahmah

jpnn.com, ACEH TIMUR - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/6).

Satu unit truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) hilang kendali lalu menghantam satu unit rumah toko di pinggir jalan.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Truk tangki BBM itu menabrak rumah toko diduga akibat sopir mengantuk," kata Abdullah warga setempat ditemui di lokasi kejadian, Selasa.

Awalnya, mobil pengangkut BBM BL 9578 F melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Setiba di lokasi tiba-tiba truk oleng ke kanan dan menghantam rumah toko tersebut.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Namun, satu unit sepeda motor yang parkir di depan rumah toko mengalami rusak parah ditabrak truk tangki setelah ikut dihantamnya.

Warga yang mengetahui langsung berhamburan ke lokasi. Kecelakaan lalu lintas itu telah ditangani pihak kepolisian setempat.(antara/jpnn)

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/6).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close