Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang Sejak Juni 2020, Rusma Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan

Sabtu, 14 November 2020 – 20:50 WIB
Hilang Sejak Juni 2020, Rusma Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Seorang perempuan berusia 70 tahun di Purbatua Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, ditemukan tinggal tulang belulang di hutan.

"Rusma ditemukan 7 km dari alamat rumahnya tadi pagi di sebuah hutan daerah Batu Putih daerah setempat. Sebelumnya dia dilaporkan menghilang pada 8 Juni 2020 lalu,” kata Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (13/11).

Menurut keterangan pihak keluarga dan masyarakat kepada aparat Kepolisian, sebelum ditemukan meninggal korban mengidap pikun.

"Memang sejak diketahui menghilang Juni kemarin pihak keluarga dan masyarakat telah berupaya ada sekitar 2 minggu melakukan pencarian, namun hanya yang ditemukan tas sandang kain sarung penutup kepala korban," jelas Kapolres.

Dari dekat tulang belulang manusia yang ditemukan, Kamis (12/11) sekira pukul 22.00 WIB, di TKP warga ditemukan barang barang baju kemeja warna putih, celana pendek warna biru kotak, anting emas yang korban pakai saat menghilang.

BACA JUGA: Pengendara Matik Tewas Dilindas Truk, Kondisi Kepala Mengenaskan, Warga Sampai Histeris

Sembari membuat surat pernyataan, pihak keluarga kata Kapolres, menerima atas kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk diautopsi.(antara/jpnn)

Seorang perempuan berusia 70 tahun di Purbatua Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, ditemukan tinggal tulang belulang di hutan.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close