Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang Sejak Siang, Balita Ternyata Kecebur Sumur

Rabu, 17 Februari 2016 – 01:46 WIB
Hilang Sejak Siang, Balita Ternyata Kecebur Sumur - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto; JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Nusrudin dan Naimah tak bisa menutupi duka. Pasalnya, pasutri itu kehilangan sang anak Asrori karena kecemplung sumur, Senin (15/2) kemarin.

Balita yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara tersebut awalnya dikabarkan menghilang sejak pukul 12.00 siang.  Nusrudin pun panik mencari keberadaan putranya.

Warga yang mengetahui anak tetangganya tak diketahui keberadaannya ikut melakukan pencarian.  Namun betapa kaget mereka ketika Asroni ditemukan tenggelam di sumur milik warga.

Setelah jasadnya ditemukan,  langsung dievakuasi ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin. Tetapi, pihak medis menyatakan korban sudah meninggal.

Menurut keterangan Abdi (49),  warga setempat,  setelah mendapat kabar bahwa anak tetangganya hilang,  dirinya ikut menyisiri gang melakukan pencarian, sampai akhirnya ditemukan di sumur.

“Saya ambil sebuah bambu dan memasukkannya ke sumur, terasa seperti menyentuh sesuatu, lalu saya masuk ke sumur, dan benar itu tubuh Asrori,” ujarnya.  (lan/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Nusrudin dan Naimah tak bisa menutupi duka. Pasalnya, pasutri itu kehilangan sang anak Asrori karena kecemplung sumur, Senin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close