Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HMD Siapkan Hp Baru Nokia 8.2 5G dengan Paket Quadruple Camera

Jumat, 11 Oktober 2019 – 19:38 WIB
HMD Siapkan Hp Baru Nokia 8.2 5G dengan Paket Quadruple Camera - JPNN.COM
Ilustrasi hp Nokia. Foto: Phone Arena

jpnn.com - HMD Global berniat meluncurkan perangkat terbarunya, Nokia 8.2 berteknologi 5G di lantai Mobile World Congress (MWC) 2020 pada akhir Februari 2020.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (11/10), handphone (hp) flagship terbaru itu kabarnya memiliki pengaturan quadruple-camera yang mengesankan di bagian belakangnya, dan sistem pop-up di depan seperti seri Nokia 8.2 versi 4G LTE.

Dengan kamera yang diusungnya, artinya smartphone itu tidak akan mengemas desain layar notch dan punch hole. Kemungkinan, Nokia 8.2 5G itu bakal dilengkapi kamera utama berseolusi 64 MP dalam model bundar di bagian belakang bodi.

Selain itu, Nokia 8.2 5G akan menampilkan sensor lebih besar dibandingkan sensor yang dibenamkan pada Nokia 7.2 sebelumnya. Bahkan hp juga akan memanfaatkan teknologi pixel binning yang akan menghasilkan bidikan 16 MP berkualitas lebih tinggi.

Kemungkinan lainnya, hp membawa teknologi audio OZO terbaru dan Night Mode yang telah ditingkatkan.

Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat bocoran spesifikasi secara perinci untuk Nokia 8.2 5G. Namun diperkirakan bakal ditenagai chipset Snapdragon 700. (mg9/jpnn)

HMD Global berniat meluncurkan perangkat terbarunya, Nokia 8.2 berteknologi 5G di lantai Mobile World Congress (MWC) 2020 pada akhir Februari 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close