Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hodgepodge Superfest Segera Digelar, Ini Keseruannya

Kamis, 19 Juli 2018 – 22:01 WIB
Hodgepodge Superfest Segera Digelar, Ini Keseruannya - JPNN.COM
Jelang penyelenggaraan Hodgepodge Superfest. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Java Festival Production bersiap menghadirkan festival musik terbaru.

Setelah 14 tahun menyelenggarakan festival tahunan seperti Java Jazz, Java Rockin’land, Java Soulnation, dan Soundsfair, kini sebuah festival multi-genre yang dinamai Hodgepodge Superfes segera diselenggarakan.

Menariknya, festival ini menyuguhkan beragam musik seperti rock, pop, indie, elektronik, dan genre musik lainnya. Rencananya, Hodgepodge Superfest diadakan pada 1 dan 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

"Ini adalah kebanggaan bagi kami menghadirkan sebuah festival musik dengan konsep baru dan fresh dengan pengalaman yang unik," kata Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production kepada JPNN, Kamis (19/7).

Sejumlah musisi internasional utama telah mengkonfirmasi kehadiran untuk Hodgepodge Superfest. Mereka adalah The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, dan Gallant. Pengisi acara lainnya yaitu August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, dan lainnya.

"Sekarang saat yang tepat untuk penikmat musik Indonesia untuk melihat Hodgepodge Superfest sebagai discovery platform. Musik baru bisa dicari disini.” ujar Nikita Dompas selaku perwakilan dari Tim Program Java Festival Production.

Masih banyak musisi yang bakal diumumkan untuk memeriahkan Hodgepodge Superfest. Pengumuman disampaikan secara bertahap ke depannya. (mg3/jpnn)

Setelah 14 tahun menyelenggarakan festival tahunan, Java Festival Production bersiap menghadirkan festival musik terbaru bernama Hodgepodge Superfes.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close