Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda BeAT Street Pakai Grafis Baru, Berikut Harganya

Selasa, 18 Juni 2019 – 10:46 WIB
Honda BeAT Street Pakai Grafis Baru, Berikut Harganya - JPNN.COM
Honda BeAT Street eSP grafis baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Skutik paling laris di dunia, Honda BeAT Street eSP mendapat pembaruan secara visual. Sebagai pilihan baru di segmen skutik entry level, Honda membanderolnya Rp 16.693.000 on the road Jakarta.

Skutik ramping 110 cc bergaya street tersebut mendapat penyegaran melalui grafis desain stripe baru. Karakter motor fun dan ekspresif diharapkan bisa makin menarik minat anak muda.

BACA JUGA: Honda BeAT eSP Series Bersolek Kian Tampan, Cek Harganya!

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black, tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style, yang lekat dengan aktivitas sporty.

Honda BeAT Street eSP grafis baru ditawarkan dalam dua pilihan warna, Street Matte Black dan Street Silver.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, di Jakarta, Selasa (18/6). (mg8/jpnn)

Skutik paling laris di dunia, Honda BeAT Street eSP mendapat pembaruan secara visual. Sebagai pilihan baru di segmen skutik entry level, Honda membanderolnya Rp 16.693.000 on the road Jakarta.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close