Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda PCX 2020 Tampil Segar dengan Pilihan Warna Baru

Senin, 10 Februari 2020 – 18:07 WIB
Honda PCX 2020 Tampil Segar dengan Pilihan Warna Baru - JPNN.COM
Honda PCX 2020 Royale matte. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di pasar skutik 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru, Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, di Honda PCX.

Melalui tambahan dua warna baru itu, diharapkan Honda PCX 2020 makin memberikan kesan mewah, dan eksklusif didukung fitur unggulan terbaiknya.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown, menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pencintanya.
 
“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Senin (10/2).

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. 

Untuk kenyamanan, PCX telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol boks sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Kapasitas tangki BBM 8 liter.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid. (mg8/jpnn)

Memperkuat penetrasi di pasar skutik 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru, Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, di Honda PCX.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close