Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honduras Umumkan Skuat Piala Dunia

Selasa, 06 Mei 2014 – 23:41 WIB
Honduras Umumkan Skuat Piala Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Timnas Honduras mengumumkan skuat yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014. Dari 23 nama yang dipanggil, enam di antaranya merupakan pemain yang berlaga di Liga Inggris.

Mereka di antaranya ialah bek Hull City, Maynor Figueroa, Wilson Palacios (Stoke City) dan Roger Espinoza (Wigan Athletic). Selebihnya, Honduras banyak menggunaka pemain lokal.

“Saya sudah meminta pemain yang tak masuk skuat untuk mengerti. Banyak pemain terlibat dalam proses ini. Namun, saya hanya bisa memanggil 23 pemain. Saya tak bisa memuaskan semua pihak,” terang pelatih Honduras, Luis Fernando Suarez di laman Soccernet, Selasa (6/5).(jos/jpnn)


Skuat Honduras untuk Piala Dunia 2014:

Noel Valladares, Donis Escober (Olimpia), Luis Lopez (Real Espana); Brayan Beckeles (Olimpia), Emilio Izaguirre (Celtic), Juan Carlos Garcia (Wigan), Maynor Figueroa (Hull), Victor Bernardez (San Jose Earthquakes), Osman Chavez (Qingdao Janoon), Juan Pablo Montes (Motagua); Arnold Peralta (Rangers), Luis Garrido (Olimpia), Roger Espinoza (Wigan), Jorge Claros (Motagua), Wilson Palacios (Stoke), Oscar Garcia (Houston Dynamo), Andy Najar (Anderlecht), Mario Martinez (Real Espana), Marvin Chavez (Colorado Rapids); Jerry Bengtson (New England Revolution), Jerry Palacios (Alajuelense), Carlo Costly (Real Espana), Rony Martinez (Real Sociedad).

LONDON - Timnas Honduras mengumumkan skuat yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014. Dari 23 nama yang dipanggil, enam di antaranya merupakan pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA