Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hong Kong Open 2019: Lihat Aksi Jojo yang Terpilih jadi Terbaik di Perempat Final

Sabtu, 16 November 2019 – 09:41 WIB
Hong Kong Open 2019: Lihat Aksi Jojo yang Terpilih jadi Terbaik di Perempat Final - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, HONG KONG - Jonatan Christie alias Jojo lolos ke semifinal Hong Kong Open 2019 usai menghentikan perlawanan bule Denmark Anders Antonsen, dalam perempat final di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11) malam WIB.

Jojo menang dua gim langsung 21-15, 21-13. Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan Jojo atas Antonsen pekan lalu di turnamen Fuzhou China Open 2019. Saat itu pemain kelahiran Jakarta tersebut menyerah dengan skor 16-21, 11-21.

"Yang menentukan itu pikiran, memang sangat berpengaruh buat saya, enam puluh persen pengaruhnya dari total penampilan saya. Tadi perang di pikiran juga, saya tahan, dia tahan, ya jadi siapa yang lebih tahan di lapangan, siapa yang lebih siap, dia yang akan menang," kata Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Duel Jojo vs Antonsen memang berlangsung ketat dan penuh aksi menarik. Salah satunya bahkan terpilih sebagai yang terbaik di babak perempat final. Lihat!

"Misalnya habis reli kan pasti capek, bagaimana caranya harus cepat balik, supaya lawan melihat kok saya cepat sekali? Di pertemuan sebelumnya justru saya merasa dikejar dia, dia mainnya rileks, saya yang mainnya tegang. Jadi di sini sebisa mungkin dari awal, daya juangnya, semangatnya, semua bisa dikeluarkan," kata Jojo.

Di semifinal Hong Kong Open 2019 hari ini, Jojo ketemu sesama pelatnas PBSI, Anthony Sinisuka Ginting, yang artinya satu tiket final tunggal putra sudah ada di tangan Indonesia. Rekor pertemuan kedua pemain saat ini 3-2, Jojo unggul. Pada pertemuan terakhir di Australian Open, Juni lalu, Jojo menang 21-17, 13-21, 21-14. (bi/jpnn)

Permainan reli antara Jojo dengan Anders Antonsen terpilih sebagai yang paling menarik di 8 Besar Hong Kong Open 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close