Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HongKong Kingland Hadirkan Edutainment Plaza di University Town Serpong Utara

Jumat, 24 Februari 2023 – 06:27 WIB
HongKong Kingland Hadirkan Edutainment Plaza di University Town Serpong Utara - JPNN.COM
Pembangunan tahap pertama Edutainment Plaza. Foto: HongKong Kingland

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi konsep pengembangan University Town Kingland Avenue di Serpong Utara, PT HongKong Kingland menggandeng Adhya Group menghadirkan Edutainment Plaza pertama pada 2024.

Pembangunan tahap pertama Edutainment Plaza seluas 30.000m² itu ditandai dengan penutupan atap (topping off), pada Rabu.

“Hari ini menandai tonggak penting bagi Kingland Avenue secara fisik mewujudkan visi mengembangkan Kota Universitas,” ucap Managing Director PT HongKong Kingland Timothy Chang, dalam siaran resmi, di Jakarta.

“Selama masa pandemi yang menantang beberapa tahun terakhir, kami tetap melanjutkan komitmen kami dalam kemajuan konstruksi dan kami telah berhasil melakukan serah terima unit di Venetian yang merupakan Tower pertama kami."

Lebih lanjut Timothy Chang menjelaskan bahwa karena tahun ini menandai berakhirnya pandemi, dengan senang hati mengumumkan pencapaian itu dengan melengkapi plaza ritel inovatif yang megah akan segera hadir.

Saat ini ada sekitar 150.000 mahasiswa yang aktif kuliah di Serpong, dan hanya Serpong Utara saja sudah ada lebih dari 30.000 mahasiswa dimana populasinya masih terus bertambah.

“Dengan segmen populasi yang begitu besar di Serpong, belum ada tujuan besar Go-to-hang-out spot untuk segmen mahasiswa berkumpul, bersosialisasi, dan bersenang-senang bersama," dia menambahkan.

The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel, tetapi juga seperti program formal dan informal.

PT HongKong Kingland menggandeng Adhya Group menghadirkan Edutainment Plaza pertama pada 2024, di Serpong Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close