Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horeee... Zulham Pasti Bisa Main untuk Persib

Selasa, 01 September 2015 – 13:32 WIB
Horeee... Zulham Pasti Bisa Main untuk Persib - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG- Senin (31/8) malam, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluarkan statemen bahwa pemain anyar mereka, Zulham Zamrun, tak bisa ditampilkan. Tapi, per Selasa (1/9), pihak operator turnamen, Mahaka Sport, menyebut Zulham sudah bisa diturunkan. 

CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani saat dikonfirmasi terdengar terkejut dengan statemen Djadjang. Menurutnya, masalah Zulham sudah selesai pada Minggu (30/8) malam, dan sudah dijelaskan ke klub-klub.

"Kata siapa, dia bisa turunkan kok, saya kirim surat dia (pelepasan dari Persipura). Surat itu bikin kami izinkan Zulham main," katanya saat dihubungi, Selasa (1/9).

Nah, dalam surat yang dikirim Hasani, Persipura menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan surat izin bagi Zulham. Karena itu, Zulham sudah bisa dimainkan di laga perdana Persib, Rabu (2/9).

"Jadi Zulham sudah aman, suratnya ada. ada juga surat lainnya, tapi saya belum cek lagi. yang pasti Zulham sudah bisa main untuk Persib," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BANDUNG- Senin (31/8) malam, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluarkan statemen bahwa pemain anyar mereka, Zulham Zamrun, tak bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close