Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HT Alami Sobek di Pipi Akibat Digebuki Istri Sendiri

Rabu, 18 Desember 2019 – 00:15 WIB
HT Alami Sobek di Pipi Akibat Digebuki Istri Sendiri - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Seorang wanita di Pluit, Jakarta Utara ketahuan memukulkan tongkat alat bantu jalan kepada suaminya. Aksi perempuan berinisial MFJ itu terekam video.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Imam Rifai mengatakan, pihaknya telah mendalami kasus itu. “Si istri diketahui berinisial MFJ, sedangkan suaminya berinisial HT.  Kejadiannya tanggal 11 Desember,” ujar Rifai, Selasa (17/12).

Rifai menjelaskan, ada kerabat HT berinisial J yang memperoleh video itu melalui aplikasi pesan WhatsApp. Arkian, J melaporkan hal itu ke polisi.

Kepolisian lantas menindaklanjuti laporan itu dengan mendatangi lokasi kejadian dan korban. Ternyata, HT dalam kondisi terluka karena pipi kirinya sobek.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menambahkan, dari pemeriksaan sementara terungkap bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Namun, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan yang dilakukan Rumah Sakit Jiwa Grogol.

"Diduga istri ada gangguan jiwa dan sedang dilakukan observasi di RS Jiwa Grogol selama dua minggu," tandas Mustakim. (cuy/jpnn)

Seorang wanita di Pluit, Jakarta Utara yang berinisial MFJ ketahuan memukulkan tongkat alat bantu jalan kepada suaminya.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close