Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hubungan Kalina-Deddy Corbuzier di Mata Hendrayanto

Selasa, 30 Mei 2017 – 09:55 WIB
Hubungan Kalina-Deddy Corbuzier di Mata Hendrayanto - JPNN.COM
Model cantik Kalina Oktarani resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad Hendrayanto, Jumat (26/5). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami baru Kalina, M Hendrayanto mengaku sempat diinterogasi Deddy Corbuzier sebelum menikahi mantan istri sang mentalist tersebut. Saat diinterogasi, Hendrayanto melihat betapa besarnya perhatian Deddy kepada Kalina. Meski sudah bercerai, Deddy sangat menjaga ibu dari putra semata wayangnya, Azka.

"Gaya Mas Deddy seperti mertua saya, tegas dan memang kelihatan sangat melindungi Kalina," kata Hendrayanto dalam infotainment, Selasa (30/5).

Pesinetron ini mengaku tidak merasa cemburu melihat kedekatan Deddy dan Kalina. Baginya, hubungan kedunya seperti kakak dan adik. Selain itu ada Azka yang menjadi pengikat keduanya.

"Azka anak Deddy dan Kalina. Keduanya sudah ada 11 tahun sejak Azka lahir. Sebagai orang baru, saya tidak akan mengambil peran Deddy sebagai ayah, tapi akan menjadikan Azka sebagai teman agar dia nyaman," tandasnya.(esy/jpnn)

Suami baru Kalina, M Hendrayanto mengaku sempat diinterogasi Deddy Corbuzier sebelum menikahi mantan istri sang mentalist tersebut. Saat diinterogasi,

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close