Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan di Motegi Bikin Lorenzo Bosan

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 13:41 WIB
Hujan di Motegi Bikin Lorenzo Bosan - JPNN.COM

jpnn.com - MOTEGI- Batalnya sesi latihan bebas pertama dan kedua balapan MotoGP seri Jepang disesalkan banyak pembalap. Tak terkecuali Jorge Lorenzo. Pembalap andalan Yamaha Factory tersebut mengaku jenuh karena hanya berada di paddock tanpa membalap.

"Benar-benar hari yang membosankan untuk semuanya. Tapi memang kondisinya seperti itu. Jadi, kami harus tetap tenang dan menerima keadaan," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (26/10).

Sepanjang Jumat (25/10) kemarin, para pembalap memang tak bisa melakukan aktifitas yang bertalian dengan balapan. Praktis, mereka hanya duduk atau melakukan kegiatan ringan untuk menghilangkan kejenuhan di paddock.

Lorenzo menambahkan, dirinya hanya menjalani kegiatan kecil di paddock. Di antaranya ialah pemanasan, relaksasi dan menjalin komunikasi dengan seluruh tim.

Tapi, Lorenzo juga sadar dengan keputusan petugas balapan yang menunda sesi latihan. Menurut Lorenzo, keputusan itu sudah tepat.

"Keselamatan adalah hal yang paling penting dalam olahraga. Tanpa helikopter medis, tidak ada seorangpun yang bisa selamat. Kami menunggu keputusan dari Dorna, IRTA dan petugas balapan," tegas Lorenzo.

Balapan di Jepang menjadi satu dari dua seri yang tersisa musim ini. Saat ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih memimpin klasemen sementara. Dia leading 18 poin atas jagoan Yamaha Factory, Jorge Lorenzo. (jos/jpnn)

MOTEGI- Batalnya sesi latihan bebas pertama dan kedua balapan MotoGP seri Jepang disesalkan banyak pembalap. Tak terkecuali Jorge Lorenzo. Pembalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close