Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hukuman Jurgen Klopp Diperpanjang

Kamis, 03 Oktober 2013 – 17:40 WIB
Hukuman Jurgen Klopp Diperpanjang - JPNN.COM
Jurgen Klopp. FOTO; getty imags

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund kembali tak akan didampingi pelatih Jurgen Klopp saat melawat ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, London 22 Oktober mendatang.

Itu terjadi setelah UEFA selaku induk sepakbola Eropa memperpanjang hukuman untuk Klopp. UEFA menilai, ulah yang dilakukan Klopp saat Dortmund bersua tuan rumah Napoli di Stadion San Paolo lalu ternyata cukup berat. Kala itu Klopp melampiaskan amarah yang berlebihan para perangkat pertandingan karena Neven Subotic tidak diperbolehkan kembali memasuki lapangan usai menerima perawatan

Karena itu, UEFA memberikan hukuman tambahan. Sebelumnya, UEFA sudah menjatuhkan sanksi larangan satu pertandingan kepada pelatih berkaca mata tersebut.

"Setelah melihat insiden di Napoli, UEFA memutuskan menjatuhkan sanksi tambahan kepada Klopp," demikian bunyi pernyataan resmi UEFA di laman resminya, Kamis (3/10).

Hukuman tersebut tentu bakal menjadi beban ekstra untuk Dortmund. Pasalnya, laga melawan Arsenal tidak akan mudah. Saat ini, The Gunners, julukan Arsenal masih berdiri kokoh di pucuk klasemen Grup F.

Hingga kini, belum ada tindakan resmi dari Dortmund. Tim berjuluk Kuning Hitam tersebut belum mengajukan banding atas tambahan hukuman itu. (jos/jpnn)

DORTMUND - Borussia Dortmund kembali tak akan didampingi pelatih Jurgen Klopp saat melawat ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, London 22 Oktober

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA