Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Husein Idol Segera Rilis Single Rock Religi

Selasa, 01 Juli 2014 – 19:27 WIB
Husein Idol Segera Rilis Single Rock Religi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Runner-up Indonesian Idol musim kedelapan, Husein Alatas, punya keinginan membuat single religi dalam bulan Ramadan ini. Dia mengaku sudah menyelesaikan lagunya. Tinggal membicarakan dengan produser agar lagu itu bisa segera dirilis.

Laki-laki kelahiran 5 Juli 1989 itu sangat mengidolakan Gito Rollies yang biasanya menyanyikan lagu-lagu religi tapi beraliran rock. Dia ingin memopulerkan lagi lagu rock religi yang saat ini jarang dinyanyikan. Rata-rata penyanyi yang mengeluarkan lagu religi beraliran pop.

"Judulnya belum. Mesti banyak sharing sama produser dulu. Gue pengin jadi the next Gito Rollies. Jadi nyanyi lagu religi, tapi suaranya tetep growl. Musiknya juga agak dark gitu," ujar Husein yang ditemui di kawasan Kota Kasablanka beberapa waktu lalu.
 
Menurut dia, selama ini yang dia ketahui, lagu religi bercerita tentang seseorang yang bertanya-tanya apakah dirinya pantas masuk surga. Sementara itu, lagu karyanya menceritakan pengalaman Husein. Seorang rocker yang berintrospeksi diri dan mengingat Tuhan.
 
Penyanyi plontos tersebut mengungkapkan, lagu itu merupakan curahan hatinya. Dia ingat, selama ini banyak hal buruk yang dilakukannya. Dia berusaha mencari tempat berkeluh kesah dan bersandar sampai suatu saat ingat bahwa dirinya memiliki Tuhan.
 
"Single ini lebih ke perspektif gue rocker dan nggak perlu jadi siapa-siapa untuk ingat Tuhan gue. Gue pengin nunjukin bahwa rocker juga punya Tuhan. Walau anak metal, gondrong, urakan, kalau kita korek hati kecilnya, bahkan kadang dia lebih kenal Tuhan daripada kita," tuturnya. (yas/c5/nda)

JAKARTA - Runner-up Indonesian Idol musim kedelapan, Husein Alatas, punya keinginan membuat single religi dalam bulan Ramadan ini. Dia mengaku sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close