Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-123, Pegadaian Kobarkan Semangat Baru

Selasa, 02 April 2024 – 03:31 WIB
HUT ke-123, Pegadaian Kobarkan Semangat Baru - JPNN.COM
PT Pegadaian menggelar upacara secara dalam memperingati HUT ke-123, yang jatuh pada Senin (1/4). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menggelar upacara secara hibrid dalam memperingati HUT ke-123, yang jatuh pada Senin (1/4).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan, peringatan HUT kali ini mengambil tema “1 2 3 GO!!!”.

Pesan yang ingin disampaikan yakni komitmen dan kontribusi Pegadaian untuk selalu bersemangat menghadirkan inovasi dan transformasi berkelanjutan, 123 tahun untuk masa depan Bersama meng-EMAS-kan Indonesia.

“Pegadaian 123 GO!!! Merupakan sebuah aba-aba kesiapan dan kesediaan seluruh elemen Pegadaian menyongsong era baru dengan kobar semangat yang menyala dengan integritas tinggi mencapai tahapan kemajuan berbekal strategi, kebersamaan dan tekad yang kuat yang akan menghantarkan Pegadaian pada tonggak baru dalam deret angka "123" yang menandakan perusahan akan terus bertumbuh berkelanjutan,” ujar Damar.

Damar melanjutkan, di usia ke-123 ini, Pegadaian mengusung nilai unik dan pembeda bagi karyawan dan perusahaan, yakni Meng-emaskan Indonesia.

Nilai ini menyiratkan karakter tangguh dalam menghadapi perubahan, sebagai bentuk tantangan melalui inovasi, semangat kolaborasi, terus belajar, bertumbuh dan berkontribusi menuju Indonesia Emas.

“Dengan adanya nilai ini, diharapkan improvement bagi employee value proposition Pegadaian yang bersifat high level dan berorientasi jangka panjang. Saatnya Insan Pegadaian mengobarkan semangat menyala, menjadi Generasi Juara yang kompeten dan menginspirasi dengan menjunjung tinggi integritas & profesionalisme. Serta memberikan kontribusi dan layanan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.(jpnn)

Di usia ke-123 ini, Pegadaian mengusung nilai unik dan pembeda bagi karyawan dan perusahaan, yakni Meng-emaskan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close