Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT PGRI tak Direstui Dua Menteri tapi Dihadiri Presiden?

Sabtu, 12 Desember 2015 – 15:45 WIB
HUT PGRI tak Direstui Dua Menteri tapi Dihadiri Presiden? - JPNN.COM
Ketum PB PGRI Sulistiyo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan Presiden Joko Widodo.

Direncanakan, Jokowi akan hadir dalam hajatan besar guru ini di Gelora Bung Karno (GBK), 13 Desember 2015.

"Sampai hari ini pukul 13.00, belum ada per‎ubahan jadwal. Presiden Jokowi direncanakan hadir besok pagi di Gelora Bung Karno untuk memperingati HUT PGRI ke-70," kata Sulistiyo kepada JPNN, Sabtu (12/12).

Sesuai jadwal, Jokowi akan membuka HUT PGRI serta memberikan pengarahan pada ratusan guru.‎ Secara khusus, Sulis, sapaan akrab Sulistiyo, menyerukan seluruh gubernur, bupati/walikota, Kepala Dinas Pendidikan provinsi/kab/kota ‎untuk ‎mengabaikan Surat Edaran MenPAN-RB dan Mendikbud  karena semangat edaran itu melanggar hak asazi manusia dan bertentangan dengan prinsip-prinsip demokrasi.‎

"Presiden saja mendukung PGRI kok dan saya yakin seluruh kepala daerah dan para Kadis Diknas juga demikian," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA--Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close