Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT RI, Madame Tussaud Luncurkan Patung Lilin Jokowi

Kamis, 17 Agustus 2017 – 14:27 WIB
HUT RI, Madame Tussaud Luncurkan Patung Lilin Jokowi - JPNN.COM
Patung lilin Presiden Joko Widodo di Madame Tussaud Singapore. Foto: PRNewswire

jpnn.com, SINGAPURA - Momentum HUT RI ke-72, Kamis (17/8), dimanfaatkan Madame Tussauds Singapura untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Sebuah patung Presiden Joko Widodo kini berdiri di museum lilin ternama itu.

Diberitakan Businessinsider.com, pada Oktober lalu, Jokowi menghabiskan berjam-jam bersama tim dari Madame Tussauds untuk melakukan pengukuran.

Demi memastikan patung tersebut benar-benar seperti aslinya, tim melakukan lebih dari 200 pengukuran. Termasuk mengidentifikasi warna mata dan rambut yang tepat.

HUT RI, Madame Tussaud Luncurkan Patung Lilin Jokowi

Jokowi dan keluarga sudah melihat langsung patung tersebut ketika berkunjung ke Madamme Tussauds Hong Kong pada Mei lalu. Mereka terkejut dan memuji kemiripan patung tersebut dengan aslinya.

Jokowi adalah presiden Indonesia kedua yang dibuat patung lilinnya oleh Madame Tussaud setelah Proklamator RI Sukarno. Keduanya bergabung dengan pemimpin ternama lainnya seperti Mahatma Ghandi di seksi pemimpin dunia Madame Tussaud Singapura.

Selain di Singapura, patung ini juga bisa dilihat di museum lilin Madame Tussaud Hong Kong. (dil/jpnn)

Momentum HUT RI ke-72, Kamis (17/8), dimanfaatkan Madame Tussauds Singapura untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Sebuah patung Presiden Joko Widodo

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close