Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hydro Coco Selenggarakan Event Bersepeda Eksklusif Bertema Bali Health Tourism

Selasa, 29 Maret 2022 – 12:41 WIB
Hydro Coco Selenggarakan Event Bersepeda Eksklusif Bertema Bali Health Tourism - JPNN.COM
Hydro Coco selenggarakan event bersepeda eksklusif bertema Bali Health Tourism. Foto: Dokumentasi Hydro Coco

jpnn.com, BALI - Minuman air kelapa yang diproduksi menggunakan teknologi Ultra High Temperature dan aseptik, Hydro Coco menyelenggarakan event bersepeda eksklusif pertama kali sejak pandemi dengan tema 'Bali Health Tourism: Luxury cycling experience".

Director of Beverage PT Sanghiang Perkasa Ronald Unadi menjelaskan perhelatan event tersebut untuk membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

Ronald menyebut sebagai minuman kesehatan, Hydro Coco tetap mengedepankan aspek protokol kesehatan dalam penyelenggaraan event kali ini.

"Tentu kami ingin ikut berkontribusi membangkitkan kembali sektor pariwisata kita, khususnya di Bali. kita semua berharap sektor pariwisata dapat bangkit kembali, namun faktor kesehatan jangan sampai diabaikan," kata Ronald dalam keterangan resminya, Selasa (29/3).

Dalam event yang telah diselenggarakan pada Minggu (27/3) kemarin, Hydro Coco berkolaborasi dengan United Bike, Garuda Indonesia, dan Westin Hotel Bali.

"Kami menyelenggarakan event berbeda dengan bersepeda exclusive, menikmati hiddem gems di Bali, dan tentunya dengan pengalaman seru yang diberikan semua brand yang berkolaborasi," ujar Ronald.

Dikatakannya jumlah slot dalam event ini memang sengaja dibatasi. Kendati begitu, panitia tetap membuka event ini untuk umum agar dapat berpartisipasi.

"Untuk trip kali ini akan menikmati keseruan naik jukung, bersepeda di tengah sawah, di pinggir pantai dan juga melalui spot2 yg sangat indah, Brand Ambassador Hydro Coco, Denny Sumargo, ikut serta memeriahkan event ini," jelas Ronald. (dkk/jpnn)

Bertempat di Bali, Hydro Coco selenggarakan event bersepeda eksklusif untuk membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close