Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Kirim 1.232 Sonata Hybrid ke Dubai

Minggu, 15 Desember 2019 – 17:00 WIB
Hyundai Kirim 1.232 Sonata Hybrid ke Dubai - JPNN.COM
Hyundai Sonata Hybrid

jpnn.com - Hyundai Motor Co menjalin kerja sama dengan Dubai Taxi Corp dan Cars Taxi, di mana 1.232 unit Sonata hybrid terbaru segera dipergunakan sebagai armada taksi mulai tahun depan.

"Kami telah menandatangani kesepakatan dengan Dubai Taxi Corp (DTC) dan Cars Taxi untuk mengirimkan 1.232 unit Sonata hybrid ke perusahaan pada 2020," kata Hyundai seperti dilansir Yonhap, Minggu (15/12).

Sebelumnya, Hyundai juga pernah menyediakan Sonata Hybrid untuk taksi ke beberapa negara Timur Tengah pada 2018 lalu.

Taksi besutan asal Korea Selatan itu diharapkan, dapat mencapai 63 persen penjualan di pasar Timur Tengah sampai akhir 2020. Saat ini, Hyundai menyebut baru mencapai 13 persen.

"Tujuan kami untuk memperkuat citra mereknya sebagai penyedia kendaraan ramah lingkungan di Dubai dan terus maju ke pasar negara lain dengan model hybrid," sambungnya.

Pemerintah Dubai memang berencana mengganti 50 persen taksi konvensional di Timur Tengah ke model hybrid. Hal itu, dilakukan demi menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan. (mg9/jpnn)

Ribuan Hyundai Sonata Hybrid dipercaya Dubai Taxi Corp dan Cars Taxi, sebagai penyuplai ribuan Sonata hybrid sebagai armada taksi mulai tahun depan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close