Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibas Yakin KLB PD Berjalan Lancar

Sabtu, 30 Maret 2013 – 10:01 WIB
Ibas Yakin KLB PD Berjalan Lancar - JPNN.COM
SANUR - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) PD yang akan digelar siang hari ini semata-mata untuk mencari figur yang mampu memersatukan PD. Karenanya, Ibas meyakini KLB tak akan diwarnai gesekan.

"Karena selama ini yang diharapkan agar ada sosok pemersatu yang bisa merangkul seluruh kader dan meningkatkan elektabilitas PD agar bisa berjalan baik," ujar Ibas di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (30/3).

Lebih lanjut putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, seluruh agenda acara sudah disusun dengan baik oleh SC (Steering Committee) dan OC (Organizing Committee). Karenanya, kata Ibas , pihaknya berharap agar KLB dapat berjalan dengan lancar. "Kami berharap seluruh agenda berjalan baik," tandas Ketua SC KLB PD itu.

KLB PD dijadwalkan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB WITA. Kongres akan dibuka oleh SBY selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi PD. Agenda utama kongres yakni memilih ketua umum baru pengganti Anas Urbaningrum. (gil/jpnn)

SANUR - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) PD yang akan digelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close