Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibra-Cavani Melengkapi Satu Sama Lain

Sabtu, 20 Juli 2013 – 02:58 WIB
Ibra-Cavani Melengkapi Satu Sama Lain - JPNN.COM
Edinson Cavani. FOTO: getty images
PARIS- Kedatangan Edinson Cavani sempat membuat Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal hengkang. Kapten Timnas Swedia itu disebut-sebut tak mau kebintangannya disaingi pemain lain. Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc tetap santai menanggapi berbagai isu itu.

jpnn.com - Mantan pemain Inter Milan tersebut menyatakan, kedua pemain itu bisa bekerja sama lain. Karakter kedua pemain juga dianggap berbeda. Artinya, Ibrahimovic dan Cavani bisa bermain dalam skema yang diinginkan Blanc.

“Saya pikir Ibrahimovic dan Cavani akan saling melengkapi satu sama lain. Mereka bisa bermain bersama dengan baik,” terang Blanc seperti dilansir laman Goal, Jumat (19/7).

Mantan pelatih Timnas Prancis tersebut menambahkan, dirinya sudah berbicara dengan Ibrahimovic. Hasilnya, dia percaya bahwa mantan pemain Barcelona, Inter Milan dan AC Milan tersebut akan bertahan.

“Saya tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa dia atau pemain lainnya tak akan di PSG musim mendatang. Dia akan bergabung dengan kami di Swedia. Setelah itu, kami akan menganalisis pemain yang kami punyai,” tambah Blanc.

Selain membicarakan Ibrahimovic dan Cavani, Blanc juga menyoroti kiprah Marco Verratti. Menurut Blanc, Verratti bakal masuk rencana jangka panjang PSG.

“Saya sudah berbicara dengan Verratti. Dia masih menjadi bagian PSG. Memang ada banyak rumor. Namun, Verratti masih memiliki kontrak dengan PSG,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

PARIS- Kedatangan Edinson Cavani sempat membuat Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal hengkang. Kapten Timnas Swedia itu disebut-sebut tak mau kebintangannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA