Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibra: Sinterklas Yang Akan Raih Ballon d’Or

Selasa, 31 Desember 2013 – 11:19 WIB
Ibra: Sinterklas Yang Akan Raih Ballon d’Or - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - DOHA - Zlatan Ibrahimovic tampaknya masih menyimpan kekecewaan karena tak masuk tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Karena itu, striker Paris St Germain tersebut terlihat antipati menyambut penganugerahan pada 13 Januari mendatang.

Ibra, sapaan karib Ibrahimovic menilai Franck Ribery, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang layak meraih Ballon d’Or. Namun, ada satu pihak lain yang dianggap lebih layak membawa pulang tropi bergengsi itu.

“Ballon d’Or? Untuk saya, ketiga pemain itu memang layak memenangkannya. Namun, satu orang yang harus mendapatkan tropi itu adalah Sinterklas. Saya berharap Sinterklas memenanginya dibanding tiga pemain itu,” terang Ibra di laman Goal, Selasa (31/12).

Mantan ujung tombak Inter Milan tersebut juga membeberkan rencana masa depannya. Ibra mengaku ingin menghabiskan karir di Le Parisien, julukan PSG. Namun, keinginan Ibra juga diiringi dengan syarat.

Striker berjuluk Ibracadabra tersebut berharap PSG terus menunjukkan performa meningkat setiap musim. Terutama di Liga Champions. Selama ini, Ibra yang bergelimang gelar di liga domestic selalu menjadi pecundang di Liga Champions.

“Pensiun di PSG memang menjadi opsi bagi saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tak pernah puas. Tim memang berkembang, namun kami harus tetap bekerja keras,” tegas striker asal Swedia tersebut. (jos/jpnn)

DOHA - Zlatan Ibrahimovic tampaknya masih menyimpan kekecewaan karena tak masuk tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Karena itu, striker

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA