Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Bupati Cantik Dilantik Menjadi Ketua Golkar di Kampung Nelayan

Minggu, 09 Oktober 2016 – 19:01 WIB
Ibu Bupati Cantik Dilantik Menjadi Ketua Golkar di Kampung Nelayan - JPNN.COM
Rita Widyasari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BALIKPAPAN - DPD Partai Golkar Kalimantan Timur membuat terobosan baru dengan melantik para pengurusnya bukan lagi di hotel mewah ber-AC, tapi pelantikan dilakukan di tepi pantai Manggar,yang merupakan kampung nelayan di Balikpapan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Ini pelantikan unik sekali, melantik pengurus di pinggir pantai baru pertama kali dilakukan oleh Golkar Kalimantan, idenya Bu Rita Widyasari ini hebat, kader berbaur dengan rakyat di pantai Manggar, rakyat bersuka cita sambil berenang menikmati pantai Manggar ini. Inilah bukti bahwa suara Golkar suara Rakyat," ujar Novanto.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bu Rita yang sudah menyelenggarakan acara pelantikan ini" ujar Setnov. 

Dalam sambutannya Rita Widyasari mengatakan "Semoga Golkar di Kaltim membawa keberkahan buat warganya. Dan semoga Golkar mewarnai perpolitikan secara dominan di Kaltim." Penundaan Musda delapan kali, tiga kali PLT dan dua tempat pelaksanaan Musda, adalah bukti bahwa dinamisasi demokrasi benar-benar terjadi di tubuh Golkar," 

"Kompetisi dalam demokrasi adalah hal yg biasa. Saya adalah Golkar biologis. Dari ayah saya dan keluarga besar adalah Golkar seluruhnya. 
Hari ini adalah hari penyatuan. Tidak ada lagi Golkar Rita atau Golkar Said. Yang ada adalah Golkar yang solid, untuk bekerja membangun kejayaan partai Golkar bersama dengan rakyat di Kaltim," tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Wagub Kaltim Mukmin Faisyal, Ketua DPD Golkar Kaltim Rita Widyasari, dan Ketua DPD Golkar Balikpapan Abdulloh. 

Sementara Setya Novanto didampingi istri Deisti Novanto, Ketua Harian Nurdin Halid, Korbid Kesra Roem Kono, Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II Ahmad Hidayat Mus, Kabid Organisasi dan Keanggotaan Freddy Latumahina, Kabid Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, Ketua Umum PP AMPG Fadh Arafiq, dan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI dapil Kaltim-Kaltara Hetifah Sjaifudian.

Provinsi Kalimantan Timur merupakan provinsi ke-30 yang dikunjungi Novanto. Dalam acara ini juga berlangsung pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Kaltim dan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada kelompok tani dan nelayan di Provinsi Kaltim. (dil/jpnn)

BALIKPAPAN - DPD Partai Golkar Kalimantan Timur membuat terobosan baru dengan melantik para pengurusnya bukan lagi di hotel mewah ber-AC, tapi pelantikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close