Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu-ibu Panik, Tegang, Rumah Polisi Nyaris Dibakar

Sabtu, 31 Desember 2016 – 21:34 WIB
Ibu-ibu Panik, Tegang, Rumah Polisi Nyaris Dibakar - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Suasana di Jalan Banta Bantaeng Makassar, Jumat (30/12) kemarin gaduh. Seorang pria bernama Alwi alias Lokong (40) mengamuk membabi buta.

Alwi bahkan nyaris membakar rumah seorang anggota polisi. Dia sudah menyiram bagian dalam rumah tersebut dengan bensin.

Alwi mengamuk saat sebagian besar warga menunaikan Salat Jumat. Situasi mencekam. Para ibu-ibu yang melihat ulah Alwi panik dan berteriak. Mereka pun bereaksi.

Alwi sendiri adalah saudara dari anggota polisi yang rumahnya hendak dibakar itu.

Beruntung, sebelum beraksi, aparat Polsek Rappocini tiba dan melakukan pengamanan. “Aipda Aswan itu saudara saya. Saya marah karena dia membalik nama sertifikat tanah orang tua saya atas nama dirinya. Itu dia lakukan melalui persetujuan ibu dan saudara-saudaraku, makanya saya keberatan karena tidak dilibatkan,” kata Alwi, seperti dikutip Berita Kota Makassar, Sabtu (31/12).

Belakangan diketahui jika Alwi bukan kali pertama mengamuk. Alwi diduga mengidap ganggunan kejiwaan. "Pria mengamuk itu memang memiliki kelainan jiwa. Dia marah dan hendak membakar rumah saudaranya,” kata Dewi, tetangga Alwi.

Sementara itu Aipda Aswan mengatakan, Alwi hanya salah paham.”Saudara saya mengamuk hanya salah paham terhadap saya, atas status kepemikan rumah yang kami tinggali,” katanya. (ishak mappelawa)

JPNN.com - Suasana di Jalan Banta Bantaeng Makassar, Jumat (30/12) kemarin gaduh. Seorang pria bernama Alwi alias Lokong (40) mengamuk membabi buta.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close