Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibunda Meninggal, Rio Febrian: Maaf ya Ma...

Selasa, 17 September 2019 – 13:09 WIB
Ibunda Meninggal, Rio Febrian: Maaf ya Ma... - JPNN.COM
Rio Febrian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan, Rio Febrian mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya sang ibunda, Nancy Kosakoy. Orang tuanya itu diketahui meninggal dunia di Malang, Jawa Timur pada Senin (16/9) malam.

Namun sayang, Rio Febrian tidak bisa berada di sampingnya saat mamanya itu mengembuskan napas terakhir. Sebab dirinya tengah berada di luar negeri tepatnya di Budapest, Hongaria untuk keperluan pekerjaan.

Pelantun lagu Jenuh itu lantas memutuskan untuk segera pulang ke Indonesia. Dia mengaku ingin melihat ibundanya itu untuk terakhir kalinya.

"Maaf, ya, Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang, ya, Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I love you, Mama," tulis Rio Febrian lewat akun Instagram miliknya, @riofebrian25, Selasa (17/9).

Dalam posting-annya, Rio Febrian juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan dan para penggemar. Sebab banyak pihak yang mendoakan dan berbelasungkawa atas meninggalnya sang ibunda.

"Banyak yang sayang mama. Terima kasih teman-teman doanya buat mama. Maaf enggak bisa balas satu-satu," sambung Rio Febrian. (mg3/jpnn)

Rio Febrian tidak bisa berada di sampingnya saat mamanya itu mengembuskan napas terakhir. Sebab dirinya tengah berada di luar negeri.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close