Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ifan Seventeen Minta Maaf tak Hadiri Pemakaman Bani & Herman

Senin, 24 Desember 2018 – 12:22 WIB
Ifan Seventeen Minta Maaf tak Hadiri Pemakaman Bani & Herman - JPNN.COM
Ifan Seventeen. Foto: Instagram/Reifan Fajarsyah

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pemakaman dua sahabatnya, Bani dan Herman serta managernya yang rencananya dimakamkan hari ini.

Permohonan maaf itu Irfan sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Diketahui, Bani akan dimakamkan di Gamping, Sleman sekitar pukul 13.00 WIB.

Sedangkan, Herman di Tidore dan Oki dimakamkan di Krapyak.

Ketidakhadiran Ifan dalam pemakaman dua rekannya bukan tanpa alasan, hal ini karena dirinya masih berada di Tanjung Lesung mencari keberadaan istrinya, Dylan Sahara juga personil Seventeen lainnya, Andi yang dinyatakan hilang pascaditerjang tsunami.

“Sobb @baniseventeen, ko emann @hermanseventeen, poooo @oki_wijaya, jaaaang @rukmanarustam minta maaf minta ampun aku gak bisa nganterin sampai akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi,” ucapnya.

Menutup keterangannya, Irfan turut mendoakan rekan sepanggungnya agar tenang di sisi Allah.

“Yang tenang yo cahh, yang ikhlas di sana yaaa, InsyaAllah kami di sini gak akan putus ngirimin doa sampai kita ketmu lagi nanti,” sambung Irfan.(chi/jpnn)

Lewat Instagram pribadinya, Ifan Seventeen meminta maaf karena tidak bisa hadir di pemakaman dua sahabatnya, Bani dan Herman.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close