Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iis Dahlia Tak Takut UFO

Minggu, 30 Januari 2011 – 02:32 WIB
Iis Dahlia Tak Takut UFO - JPNN.COM
PEDANGDUT Iis Dahlia menganggap crop circle yang ditemukan di persawahan Berbah, Sleman, Jogjakarta, sebagai jejak pesawat makhluk luar angkasa atau yang lebih akrab disebut UFO. Menurutnya, bisa jadi crop circle adalah cara mahluk luar angkasa memperkenalkan diri.

“Kalau misalkan benar jejak UFO, kita berfikir positif saja, mungkin saja makhluk luar angkasa itu sekedar memperkenalkan diri secara halus, kalau sesungguhnya mereka itu ada. Saya berharap tidak ada hal negatif atas semua itu,” tutur pelantun Payung Hitam, baru-baru ini.

“Tuhan menciptakan makhluk apapun atas kuasanya, jadi kita nggak perlu takut atau khawatir akan terjadi apa-apa,” tambahnya.

Soal kabar crop circle itu hanyalah buatan manusia belaka, pelantun Seroja ini masih meragukannya. “Saya percaya nggak percaya, kalau crop circle itu buatan manusia. Tapi meskipun iya (buatan manusia), itu luar biasa,” tandas penyanyi yang kerap menyanyikan lagu sendu itu.(CIO)

PEDANGDUT Iis Dahlia menganggap crop circle yang ditemukan di persawahan Berbah, Sleman, Jogjakarta, sebagai jejak pesawat makhluk luar angkasa atau

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close