Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikang Fawzi, Sosialisasi Politik Lewat Entertain

Rabu, 24 Desember 2008 – 21:31 WIB
Ikang Fawzi, Sosialisasi Politik Lewat Entertain - JPNN.COM
JAKARTA – Ikang Fawzi come back ke dunia hiburan. Setelah sempat tenggelam namanya di dunia glamour karena lebih konsen pada urusan politik, bintang film yang kini menjadi calon anggota legislatif itu menggabungkan dua dunia yang sedikit berbeda. ”Ya, sekarang saya bisa sosialisasi lewat entertain. Saya tak mau berkampanye, karena kampanye lebih terkesan mengumbar janji-janji, saya pilih sosialisasi lewat dunia saya yang pernah saya tinggalkan” ujar Ikang di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (24/12).

Suami Marrisa Haque itu juga mengutarakan dirinya harus bisa membagi waktu antara politik dan hiburan, agar keduanya teratasi Ikang mulai membiasakan diri mengkolaborasikan keduanya hingga berencana membikin album baru. ”Ya, dalam Catatan Si Boy, selain bernyanyi pada soundtrack, saya juga katanya ada main disitu. Tapi khusus albumnya, saya nyumbang satu lagu,” paparnya.

Menurut dia, Catatan Si Boy jilid 2 merupakan cerita yang sangat menarik untuk dinikmati. ”Catatan Si Boy sekarang bukan cerita yang sekedar mimpi, tetapi lebih kepada kombinasi kehidupan zaman modern. Bagaimana mimpi seorang anak yang terpinggirkan bisa hidup maju dan menjadi ikon baru bagi remaja, pemuda, dan masyarakat masa kini,” imbuhnya.

Ikang optimistis film versi baru Catatan Si Boy bisa mengantarkan kesuksesan yang luar biasa. ”Karena diri saya sekarang menjadi milik masyarakat, saya akan bersosialisasi lewat film dan menyanyi. Masyarakat sekarang banyak yang stres, saya ingin menghibur masyarakat agar bisa memompa semangat mereka,” bebernya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Ikang Fawzi come back ke dunia hiburan. Setelah sempat tenggelam namanya di dunia glamour karena lebih konsen pada urusan politik,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA