Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ilham: Ini Malam Keberuntungan Saya

Rabu, 18 September 2013 – 22:20 WIB
Ilham: Ini Malam Keberuntungan Saya - JPNN.COM
Adam Nor Bin Azilin (Malaysia) berebut bola dengan Ilham Udin Armaiyn (Indonesia) dalam pertandingan piala AFF u19 Indonesia melawan Malaysia di Gelora Delta Sidoarjo, (18/9). Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - SIDOARJO - Apresiasi pantas diberikan kepada Ilham Udin Armaiyn. Pemain berjersey 20 itu menjadi pahlawan ketika melawan Malaysia pada Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/9).

Golnya pada menit 52 berhasil memupuskan harapan Harimau Muda (julukan Timnas U-19 Malaysia) merebut tiket semifinal. Ilham menyamakan kedudukan pada laga yang berakhir imbang 1-1 setelah pada menit 20, Malaysia lebih duluan unggul.

Ilham mengaku bangga atas golnya. Ia berharap agar bisa tampil lebih baik dan bisa mencetak gol lagi saat berhadapan dengan Laos.

Untuk siapa gol ini? Ilham mengatakan gol ini dipersembahkan khusus kepada orang tuanya. "Terima kasih saya ucapkan kepada orang tua saya. Ini adalah malam keberuntungan," pungkas Ilham saat di wawancarai MNC TV usai pertandingan. (awa/jpnn)

 

SIDOARJO - Apresiasi pantas diberikan kepada Ilham Udin Armaiyn. Pemain berjersey 20 itu menjadi pahlawan ketika melawan Malaysia pada Piala AFF

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA