Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imam Besar Istiqlal Saja Tak Tahu Tamasya Almaidah

Selasa, 18 April 2017 – 18:16 WIB
Imam Besar Istiqlal Saja Tak Tahu Tamasya Almaidah - JPNN.COM
Umat Islam di Masjid Istiqlal. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengaku tidak mengetahui rencana kegiatan Tamasya Almaidah yang dilaksanakan bersamaan dengan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua besok (19/4).

Guru besar di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah itu justru mengaku soal rencana Tamasya Almaidah dari pemberitaan media.

"Tamasyah Almaidah itu sebetulnya saya baru tahu dari media kemarin. Apakah ini spontanitas atau sudah dirancang sebelumnya. Kalau 212, 313 kan ada rapat-rapatnya," katanya di kompleks Istana Negara, Selasa (18/4).

Mantan wakil menteri agama ini, Tamasya Almaidah merupakan sesuatu yang baru. Dia juga tidak pernah mengikutinya sejak awal kemunculannya.

"Nggak tahu siapa arsitek di belakang ini, di balik ini. Saya tidak mengikuti dari awal. Kalau yang sebelum-seblumnya saya kadang-kadang dimintai pendapat. Kalau ini enggak," jelasnya.(fat/jpnn)

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengaku tidak mengetahui rencana kegiatan Tamasya Almaidah yang dilaksanakan bersamaan dengan pencoblosan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close