Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imam Nahrawi Berpamitan ke Seluruh Pegawai Kemenpora

Kamis, 19 September 2019 – 19:38 WIB
Imam Nahrawi Berpamitan ke Seluruh Pegawai Kemenpora - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi menyapa pegawai dan bersalaman dengan seluruh pegawai Kemenpora. Menpora pada Kamis (19/9). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Suasana haru menyelimuti Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sebab, Menpora Imam Nahrawi pamit undur diri kepada seluruh pegawai.

Hal itu disampaikan Menpora di Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Saat tiba di lokasi, Menpora langsung disambut hangat oleh seluruh pegawai Kemenpora. Menpora pun menyapa pegawai serta bersalaman. Setelah itu, Menpora memberikan sambutan.

“Yang saya hormati, seluruh pejabat eselon 1, 2, 3, 4, dan seluruh staf. Keluarga Kemenpora yang saya banggakan. Saya bersyukur dan bergembira. Bergembira sekali bisa melihat wajah-wajah bapak-ibu sekalian, sahabat saya semuanya. Saya bersyukur kepada Allah diberi tugas oleh presiden hampir lima tahun. Saya bersyukur,” kata Menpora.

Kemudian, Menpora menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menumbuhkan rasa optimisme. Lalu, Menpora juga berharap, silaturahmi yang telah dibangun selama ini tetap terjaga.

“Saya harap apa pun kita harus menjaga silaturahmi. Asian Games dan Asian Para Games, bapak-ibu telah bekerja dengan sangat luar biasa. Itu tidak akan pernah dilupakan. Ini yang membuat saya bangga. Semoga ini menjadi semangat dan motivasi, semua karena kerja sama dan itu yang saya rasakan," jelas Menpora.

Lebih lanjut, Menpora ingin seluruh pegawai Kemenpora tetap menjaga semangat bekerja yang telah terjaga selama ini.

“Saya mohon izin pamit mengundurkan diri. Saya mohon silaturahmi jangan putus sampai kapanpun. Semoga silaturahmi tetap terjaga, terima kasih," kata Menpora. Usai memberi sambutan, seluruh pegawai Kemenpora yang mendengar langsung berdiri. Kemudian, Menpora bersama seluruh pegawai Kemenpora bersalaman hingga foto bersama.(adv/jpnn)

Suasana haru menyelimuti Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), karena Menpora Imam Nahrawi berpamitan kepada seluruh pegawai.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close