Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Kalalo Hamil Anak Kedua

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 07:59 WIB
Indah Kalalo Hamil Anak Kedua - JPNN.COM

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari model dan juga artis Indah Kalalo. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu kini tengah hamil anak kedua. Usia kandungan istri Ibrahim Justin Werner itu sudah menginjak 14 minggu. Pemain film Pesan Dari surga itu mengaku memang merencanakan kehamilannya setelah melahirkan anak pertama pada 10 Mei 2012.

"Kalau aku udah tua kelamaan nunggu keburu malas, kan mumpung Ayana (anak pertama) masih kecil, jadi semangat bikin anak-anak," ujarnya ketika ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (4/10).

Ibu dari Ayanna Rose Werner itu mengungkapkan, kehamilannya tersebut sesuai dengan keinginan suami yang ingin memiliki lima orang anak. "Justin pengen banyak punya anak," kata wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

Berbeda dengan kehamilan pertama, pada kehamilannya ini, pemain film Belahan Jiwa itu merasa dirinya lebih mudah kelelahan. Dia juga mengalami mual-mual sehingga membuatnya tak bisa bekerja. Oleh karena itu, dalam kehamilan keduanya ini, pelantun Hanya Untukmu ini cukup banyak mengurangi kegiatan.

Dikehamilannya kali ini, lanjutnya, dia juga mengalami yang namanya ngidam. Pemain film Mafia Insyaf ini mengaku jadi lebih suka masakan nusantara. "Teman-teman yang dari seluruh kota dikerahkan, yang tinggal di Bandung suruh kirimin Batagor Bandung, yang di Semarang nitip lumpia, sampai Lemper Surabaya. Pengennya makan-makanan khas setiap kota Indonesia," jelas wanita yang dinikahi Justin 18 September 2011 itu.

Soal jenis kelamin, dia mengaku tak mempermasalahkan. "Anak sih apa saja. Yang penting sehat dan sempurna, nggak kurang satu apapun," tuturnya. Indah dan Justin mengaku sudah senang dengan kehadiran Ayanna. "Aku sama Justin suka anak perempuan dan sudah dapat Ayanna. Apa aja, mau cewek atau cowok tak masalah," pungkasnya. (dew)


:ads="1"

KABAR bahagia datang dari model dan juga artis Indah Kalalo. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu kini tengah hamil anak kedua. Usia kandungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close