Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indiana Pacers Jaga Keperawanan Kandang

Minggu, 24 November 2013 – 18:46 WIB
Indiana Pacers Jaga Keperawanan Kandang - JPNN.COM
Roy Hibbert. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers masih menjaga keperawanan Bankers Life Fieldhouse yang menjadi homebase mereka. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Pacers ketika melakoni pertandingan di depan publik sendiri.

Terbaru, Pacers sukses menjungkalkan Philadelphia 76ers dengan skor 106-98 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu (24/11) WIB. Itu merupakan kemenangan ketujuh sekaligus aksi sapu bersih Pacers di kandang.

Kini Pacers memiliki rekor 12-1. Dengan prestasi hebat tersebut, Pacers mulai disebut-sebut sebagai kandidat terkuat perengkuh tropi juara NBA musim ini. Musim lalu, Pacers hanya bisa menembus final wilayah sebelum ditekuk Miami Heat.

“Sangat berat ketika di menit akhir pertandingan harus bermain dengan tiga atau empat pemain keluar lapangan. Anda juga harus memberi kredit pada Sixers. Mereka menunjukkan permainan yang sangat kuat,” terang pelatih Pacers, Frank Vogel di laman ESPN.

Roy Hibbert kembali menjadi motor utama kemenangan Pacers. Dia berhasil membukukan double double dengan 27 poin dan 13 rebound. Vogel pun tak ragu memuji performa Hibbert yang dianggap sangat luar biasa.

“Dia sangat dominan dalam defense. Namun, ketika kami memintanya untuk membantu offense, dia bisa melakukannya dengan baik,” tegas Vogel.

Di sisi lain, kekalahan tersebut semakin menunjukkan kelemahan mental Sixers ketika melakoni laga tandang. Itu adalah kekalahan kelima dari enam pertandingan away yang dijalani Sixers sepanjang musim ini. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS - Indiana Pacers masih menjaga keperawanan Bankers Life Fieldhouse yang menjadi homebase mereka. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA