Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Indonesia Gaming League Segera Gelar 3 Turnamen

Kamis, 16 Januari 2020 – 20:29 WIB
Indonesia Gaming League Segera Gelar 3 Turnamen - JPNN.COM
Indonesia Gaming League (IGL) bekerja sama dengan 1011 Event bakal menggelar FIFA 20 FUT, FIFA 20 Kick Off & e-Football PES 2020. Foto: IGL

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Gaming League (IGL) bekerja sama dengan 1011 Event bakal menggelar FIFA 20 FUT, FIFA 20 Kick Off & e-Football PES 2020. IGL musim dua ini akan didukung penuh oleh Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI).

IGL sendiri sudah menggelar konferensi pers untuk meluncurkan aplikasi, website, dan tiga turnamen itu di Union Space, Jakarta, Kamis (16/1).

Ada tiga pro player dari divisi FIFA dan PES yang hadir dalam gelaran press conference.

Mereka adalah Raja KnyP (Raja Esports), RRQ Eggsy (RRQ, juara FIFA 19 IGL season lalu) dan Sakti Aulia Sulistyo (Raja Badut Esports).

Ketua Umum IGL Frans Silalahi berharap turnamen kali ini bisa menarik atensi FIFA maupun PES Player di seluruh Indonesia guna berkompetisi secara sehat.

“Tahun lalu kami mencatatkan peserta hampir 2.000 dalam platform FIFA Kick Off di 20 kota dan FUT. Semoga tahun ini dengan perluasan titik permainan dan kehadiran PES bisa membuat player tertarik mengikuti kompetisi yang kita buat,” ungkap Frans.

Selain menggelar kompetisi, IGL juga akan meluncurkan website resmi dan apps.

Melalui medium website dan apps, semua informasi terkait berita tunamen, berita e-sports, pendaftaran calon player, profil pemain FIFA maupun PES yang telah lolos hingga klasemen peserta akan dihadirkan secara menyeluruh.

loading...