Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Juara, Roy Suryo Angkat Suara

Senin, 23 September 2013 – 01:04 WIB
Indonesia Juara, Roy Suryo Angkat Suara - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo langsung bersuara atas prestasi Timnas Indonesia Piala AFF U-19. Menteri asal Partai Demokrat itu mengapresiasi usaha Evan Dimas dkk yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti 7-6 di di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (22/9).

"Alhamdulillah... Luar biasa!"katanya kepada Rakyat Merdeka Online (JPNN Group), Minggu (22/9).

Garuda Jaya (julukan Timnas Indonesia U-19) memupus impian Vietnam dengan skro 7-6 melalui adu penalti. Dari sembilan penendang penalti Indonesia, hanya Evan Dimas dan Zulfiandi yang gagal mengeksekusi penalti. Sedang tiga penendang Vietnam gagal mengeksekusi tendangan penalti yaitu P Hudong, N T Anh dan P D Huy.

Di tengah buruknya prestasi sepakbola Indonesia yang ditorehkan di kancah internasional, gelar yang diraih Timnas U-19 ini merupakan pengobat bagi dahaga para pecinta Timnas. Roy pun menganggap bahwa catatan ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

"Ini merupakan sejarah baru prestasi persepakbolaan Indonesia," pungkasnya. (dem/awa/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo langsung bersuara atas prestasi Timnas Indonesia Piala AFF U-19. Menteri asal Partai Demokrat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA