Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Masih Punya Banyak Wakil

Kamis, 07 Juli 2011 – 13:51 WIB
Indonesia Masih Punya Banyak Wakil - JPNN.COM
LUCKNOW - Indonesia masih menjaga asa juara dalam Kejuaraan Junior Asia 2011. Merah Putih masih menempatkan semua wakilnya di lima nomor hingga babak ketiga dalam even yang dilaksanakan di Lucknow, India, tersebut. Duta Merah Putih tampil meyakinkan saat meladeni lawan-lawannya pada babak kedua kemarin (6/7).

Di sektor tunggal putra, unggulan pertama di kejuaraan ini, Arief Ghifar Ramadhan menunjukkan kelasnya. Turun dengan permainan cepat, dia sukses mengalahkan Chang Tak Ching asal Hongkong dua game langsung 21-16, 21-12.

Sukses itu dilanjutkan oleh Panji Akbar Sudrajat yang mengalahkan andalan Taiwan Han Chung Sung dengan dua game langsung 21-11, 21-15. Shesar Hiren Rushtaviot menghentikan perlawanan Wang Tzu Wei (Taiwan) 19-21, 21-10, 21-15.

Pada babak perempat final hari ini, Arief akan bertanding melawan salah satu pebulu tangkis kuat Tiongkok, Liu Kai. Panji akan mendapatkan lawan yang juga tidak mudah, Verma Sameer (India) dan Shesar juga menantang pebulu tangkis India Joshi Pratul.

LUCKNOW - Indonesia masih menjaga asa juara dalam Kejuaraan Junior Asia 2011. Merah Putih masih menempatkan semua wakilnya di lima nomor hingga babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close