Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Panggil Empat Pemain U-19 di Era Edu

Rabu, 01 Februari 2017 – 10:03 WIB
Indra Panggil Empat Pemain U-19 di Era Edu - JPNN.COM
Eduard Tjong bersama Timnas U-19 yang dilatihnya. Empat nama dari tim ini dipanggil oleh pelatih baru Timnas U-19 Indra Sjafri. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri bakal memulai pemusatan latihan pada Maret mendatang. Dia mengaku, mencari pemain yang lahir antara Januari 1999 sampai 2001.

Tak hanya mencari pemain-pemain baru, Indra juga memastikan akan memanggil beberapa nama yang sebelumnya memperkuat Timnas U-19 di bawah pelatih Eduard Tjong.

“Kami cari yang kelahiran 1999, 2000, dan 2001. Itu pemain-pemain yang dari Eduar Tjong kemarin masih ada empat pemain yang bisa saya bawa. Kemarin saya sudah dikasih daftar namanya oleh Eduard Tjong," kata Indra, Rabu (1/2).

Indra juga tak akan kesulitan memantau dan mengakhawatirkan jam terbang pemain-pemain muda dari generasi AFF U-19 2016. Pasalnya, keempat pemain tersebut saat ini memperkuat tim Liga 1 Persela Lamongan.

Beberapa nama yang sebelumnya pernah dibesut Indra dan juga dibawa oleh Edu ada Awan Setho Rahardjo, Bagas Adi Nugroho, dan Dimas Drajad. Mereka, menurut Indra dipastikan tak bisa bergabung karena secara umur, mereka sudah lewat dari yang dibutuhkan.(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri bakal memulai pemusatan latihan pada Maret mendatang. Dia mengaku, mencari pemain yang lahir antara Januari 1999

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close