Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri: Kami Ini Bukan Tim Jerman

Sabtu, 19 Januari 2019 – 03:39 WIB
Indra Sjafri: Kami Ini Bukan Tim Jerman - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri saat ditemui di lapangan ABC Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyebut setelah mengerucutkan pemain menjadi 30 nama bukan berarti timnya sudah sempurna.

Dia menegaskan bahwa tim akan terus mendapatkan materi latihan agar performanya meningkat.

Saat ini, skuat Garuda Muda masih melakukan latihan dengan 35 pemain. Usai sesi internal game yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1) besok, jumlah pemain akan dikerucutkan menjadi 30 nama.

Setelah itu, Indra baru melakukan latihan terfokus selama tiga pekan. Skuat Garuda Muda bukan hanya akan memaksimalkan sesi latihan taktik-strategi, tapi juga uji coba.

Saat disinggung apakah Timnas Indonesia U-22 sudah siap tampil di seluruh event usai sesi latihan terfokus selama tiga pekan, Indra menepisnya. Dia memastikan, timnya akan selalu memiliki kekurangan.

"Ya banyak lah (kekurangannya, red). Kalau kami tim Jerman mungkin tidak ada yang harus dibenahi, tapi ini Indonesia jadi semuanya harus dibenahi," tegas dia.  (dkk/jpnn)

 

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyebut setelah mengerucutkan pemain menjadi 30 nama bukan berarti timnya sudah sempurna.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close