Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Minta Maaf Timnas U-19 Tertunda ke Ternate

Sabtu, 22 Maret 2014 – 19:54 WIB
Indra Sjafri Minta Maaf Timnas U-19 Tertunda ke Ternate - JPNN.COM
Indra Sjafri dan Ilham Udin Armaiyn

jpnn.com - PELATIH Timnas U-19 Indra Sjafri enyatakan permohonan maafnya melalui akun twitter karena tim yang diasuhnya gagal berangkat ke Ternate untuk menghadapi Persiter Ternate.

"Buat masyarakat Ternate, mohon maaf TIMNAS U-19 belum bisa datang ke Ternate, karena harus persiapan umroh dan tour Timur Tengah".

Semestinya Persiter menjadi tim terakhir yang bertanding melawan Ilham Udin Armaiyn dkk pada Jumat kemarin. Namun, batalnya pertandingan di Balikpapan beberapa waktu lalu membuat jadwal tersebut urung telaksana.

Ketua Asprov PSSI Malut Ikbal Rurai, mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menyampaikan data terkait kesiapan panpel ke BTN dan PSSI.

Kesiapan itu mulai panitia yang sudah mencetak tiket, fasilitas stadion hingga pemantapan tim Persiter yang telah siap menjamu anak buah Indra Sjafri.

"Sekaligus kita (Asprov PSSI Malut) akan memastikan kepastian tanggal kick off pada Juni tersebut," tutur Ikbal. (tr-05/alc)

PELATIH Timnas U-19 Indra Sjafri enyatakan permohonan maafnya melalui akun twitter karena tim yang diasuhnya gagal berangkat ke Ternate untuk menghadapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA