Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Pilih Tinggalkan Jakarta

Jumat, 27 Maret 2020 – 06:40 WIB
Indra Sjafri Pilih Tinggalkan Jakarta - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memang memilih pulang ke Yogyakarta bersama keluarganya, selama merebaknya wabah Virus Corona jenis baru COVID-19. Langkah itu dipilih dibandingkan tetap berada di Jakarta.

Meski berada di Yogyakarta dan sepak bola Indonesia saat ini sedang diistirahatkan, Indra Sjafri memastikan dirinya tak berhenti menjalankan tugasnya sebagai Direktur Teknik dan juga sebagai pelatih.

Untuk mengisi waktunya, Indra Sjafri juga melakukan analisa tentang strategi yang pernah diterapkannya di Timnas Indonesia dan Bali United.

Menurut Indra, apa yang dilakukannya cukup bagus untuk mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Sekarang lebih banyak waktu saya lihat pertandingan-pertandingan saya di Timnas Indonesia dan saat di Bali United. Saya bisa lihat ulang dan belajar sambil evaluasi untuk bisa dijadikan pelajaran ke depannya," terang Indra Sjafri.

Bukan hanya itu, Indra juga tetap berkomunikasi dengan yang lainnya, untuk menjalankan tugas sebagai Dirtek PSSI.

Tak lupa, di tengah pandemi Corona, pelatih asal Sumatera Barat itu juga menjaga kebugarannya dan kondisi fisiknya dengan melakukan olahraga setiap pagi dan sore hari. (dkk/jpnn)

Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri meninggalkan Jakarta, pulang ke Yogyakarta menganalisa tentang strategi yang pernah diterapkannya di Timnas Indonesia dan Bali United.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close