Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Takjub Kemegahan Stadion Palaran

Kamis, 13 Maret 2014 – 15:06 WIB
Indra Sjafri Takjub Kemegahan Stadion Palaran - JPNN.COM

jpnn.com - SAMARINDA -- Kendala teknis di stadion diharapkan tidak terjadi pada laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Pusam Samarinda U-21 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (14/3).

Saat melakukan ujicoba lapangan, Rabu (12/3) kemarin, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tampaknya cukup takjub dengan kemegahan Stadion Palaran. Ia juga puas dengan kualitas rumput lapangan.

"Untuk lapangan saya pikir bagus. Ini stadion yang luar biasa menurut saya," kata Indra Sjafri, seperti dilansir Samarinda Pos, Kamis (13/3).

Stadion Palaran yang juga sering disebut Stadion Utama Kaltim itu dibuka dan diresmikan penggunaannya oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyonosejak pada 18 Juni 2008.

Stadion berkapasitas 50 ribu hingga 60 ribu ini sudah sebagai tempat upacara pembukaan PON XVII pada 5 Juli 2008 dan upacara penutupan PON XVII pada 17 Juli 2008.

Stadion Palaran juga pernah ditunjuk PSSI sebagai tuan rumah babak final dan 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2008. (aya/upi/abu/jpnn)

SAMARINDA -- Kendala teknis di stadion diharapkan tidak terjadi pada laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Pusam Samarinda U-21 di Stadion Palaran,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close