Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ingat! Emak-emak di Kota Medan Jangan Golput

Jumat, 16 Oktober 2020 – 17:57 WIB
Ingat! Emak-emak di Kota Medan Jangan Golput - JPNN.COM
Istri calon wali kota Medan Akhyar Nasution, Nurul Khairani menghadiri acara pengajian di Perumnas Simalingkar. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Istri calon wali kota Medan Akhyar Nasution, Nurul Khairani Lubis mengajak kaum emak-emak di Perumnas Simalingkar, Medan Tuntungan untuk mengenali secara utuh calon wali kota yang hendak dipilih.

Sebab bila salah pilih, tentu yang dirugikan adalah warga Kota Medan secara keseluruhan.

"Kaum emak jangan golput ya, karena setiap suara emak-emak bisa membawa kebaikan tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga generasi berikutnya," ujar Nurul dalam keterangannya, Jumat (16/10/2020).

Nurul kemudian menyarankan agar kaum emak-emak memilih pemimpin yang amanah dan berpengalaman. Agar Kota Medan bisa ditata lebih baik dan berkarakter.

Nurul Akhyar kemudian menyebut, bahwa ada dua pasangan calon yang maju pada Pilkada Kota Medan 2020. Salah satunya, Akhyar Nasution yang berpasangan dengan Salman Alfarisi.

Sebelum menjadi Plt wali kota Medan, Akhyar adalah Wakil Wali kota Medan. Ia juga pernah menjadi anggota DPRD Medan.

Pasangan Akhyar adalah Ustaz Salman Alfarisi. Selain penceramah dan pendidik di Kota Medan, Ustaz Salman saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya menjabat anggota DPRD Medan selama dua periode.

"Pak Akhyar dan Salman sudah cukup pengalaman, jadi jangan ragu lagi dengan kinerja Pak Akhyar dan Ustaz Salman," ucapnya.

loading...