Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingat, Pak Jokowi Berpesan Lagi agar Berhati-hati Bikin Status di Medsos

Selasa, 08 Agustus 2017 – 14:50 WIB
Ingat, Pak Jokowi Berpesan Lagi agar Berhati-hati Bikin Status di Medsos - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan warganet terutama kalangan muda untuk pintar-pintar dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, medos memang telah melahirkan banyak kisah sukses termasuk kreativitas dan produktivitas.

Namun, Jokowi -sapaan presiden- menyatakan bahwa penggunaan medsos yang tidak bertanggung jawab justru menyebabkan kebencian dan fitnah makin merebak di kalangan masyarakat. Sebab, justru medsos tak pernah lepas dari caci maki.

"Yang namanya media sosial, terutama remaja-remaja kita, hati-hati kalau membuat status,” kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam pembukaan Kejuaraan Nasional Tingkat Remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD tahun 2017, di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Jakarta Timur, Selasa (8/8).

Menurutnya, jangan sampai status medsos menyinggung pihak lain hingga sakit hati. “Apalagi niatnya langsung ingin mencela, mencemooh, atau menjelekkan,” tuturnya.

Sebelumnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu pernah meminta warganet untuk lebih menggaungkan semangat berkompetisi lewat media sosial. Dia mewanti-wanti netizen agar tidak terjebak pada hal-hal negatif karena berulah medsos.(fat/jpnn)

Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan warganet terutama kalangan muda untuk pintar-pintar dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, medos memang

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close