Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingat Tuhan, Titi DJ Mewek Nyanyi Lagu Religi

Kamis, 10 Oktober 2019 – 19:36 WIB
Ingat Tuhan, Titi DJ Mewek Nyanyi Lagu Religi - JPNN.COM
Titi DJ. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Titi DJ tidak bisa membendung air matanya saat menyanyikan lagu religi berjudul 'Tuhan Jaga Diriku'. Momen itu terjadi saat peluncuran single tersebut di Titi DJ di Fairmont, Jakarta, Kamis (10/10) sore.

Menurut Titi DJ, lagu tersebut memiliki makna yang sangat personal baginya. Sebab, ia sudah menjalani perjalanan panjang dalam kehidupan hingga akhirnya bisa melepas karya tentang hubungan manusia dengan tuhan.

"Biasanya lagu aku tentang cinta antara manusia, sekarang soal hubungan manusia dengan tuhan, jadi seperti doa juga, tuhan jaga diriku," kata Titi DJ.

Perempuan 53 tahun itu menganggap lagu Tuhan Jaga Diriku sebagai curahan hatinya. Terutama tentang kehidupannya bersama keempat anaknya yang kini telah dewasa. Titi DJ merasa hanya tuhan yang bisa menjaga dirinya yang kini menjadi ibu tunggal untuk anak-anak.

"Seperti kehidupan saya yang punya empat anak, dan sebagai single mother, jadi kepada siapa lagi saya minta dijaga, ya sama tuhan," ucap Titi DJ.

"Tadi melihat video mereka nangis saat komentar soal lagu saya, saya juga nangis. Pas rekaman juga sebenarnya enggak mau nangis, tapi udah nyanyi ya mewek," sambungnya.

Single Tuhan Jaga Diriku merupakan lagu religi pertama dari Titi DJ selama berkarier 35 tahun. Lagu tersebut diciptakan oleh Reggie Chasmala dan sengaja diluncurkannya bukan pada momennya seperti Ramadan.

"Sudah lama banyak yang menawarkan saya rilis lagu religi, tapi saya tidak mau niatnya bikin lagu religi untuk laku, harus panggilan hati," imbuh Titi DJ. (mg3/jpnn)

Titi DJ tidak bisa membendung air matanya saat menyanyikan lagu religi berjudul 'Tuhan Jaga Diriku'.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close