Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inggris Tanpa Rooney, Ukraina Yakin Menang

Selasa, 10 September 2013 – 17:24 WIB
Inggris Tanpa Rooney, Ukraina Yakin Menang - JPNN.COM
Wayne Rooney. FOTO: getty images

jpnn.com - KIEV - Perang urat syaraf semakin memanaskan laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa antara Ukraina melawan Inggris, Rabu (11/9) dini hari WIB. Winger Ukraina Andriy Yarmolenko menyebut absennya sejumlah punggawa inti The Three Lions dirasa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi timnya.

"(Wayne Rooney) adalah  kekuatan  utama dari  serangan tim Inggris, jadi kami harus memanfaatkan ketidak hadirannya,’’ ujar Yarmolenko seperti dikutip SkySport, Selasa (10/9).

Seperti diketahui Rooney mengalami luka di kepala dan harus menjalani perawatan. Selain itu bomber Liverpool, Daniel Sturridge juga tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Sedangkan penyerang Manchester
United, Danny Welbeck dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

"Inggris tidak akan bisa menurunkan kekuatan penuh dan ini adalah peluang yang  besar  bagi kami untuk menaikkan posisi di grup (H),’’ ujarnya.

Saat ini Inggris bertengger di puncak klasemen sementara Grup H dengan torehan 15 poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Tiga poin terakhir didapat Frank Lampard dan kawan-kawan usai menjinakkan Moldova dengan skor telak 4-0 pekan lalu.

Sementara itu Ukraina berada di posisi tiga dengan 14 poin. Kemenangan terakhir diraih bekas negara Uni Sovyet ini usai membantai tim lemah San Marino dengan skor telak 9-0 pekan lalu. Siapapun yang menjadi pemenang dalam partai ini akan menjadi pemuncak klasemen. Ini akan menjadi modal berharga untuk menghadapi dua laga tersisia. (zul/jpnn)

KIEV - Perang urat syaraf semakin memanaskan laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa antara Ukraina melawan Inggris, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA